Koza Cave Hotel - Penjelajahan Rhonna Elizabeth

Koza Cave Hotel – Penjelajahan Rhonna Elizabeth

Hotel Gua Koza di Goreme mungkin adalah hotel paling keren dan terbaik, paling unik yang pernah saya tinggali. Tangan ke bawah. Dan salah satu pengalaman hotel terbaik saya.

Craig dan saya memutuskan untuk memanjakan diri kami dengan kemewahan satu malam dalam perjalanan backpacking kami di sekitar Turki. Hotel gua di Cappadocia hanya mengizinkan tamu ke teras atap mereka, dan setelah melihat banyak pembuat konten perjalanan yang kami sukai melakukan ini, kami tidak dapat menahan diri untuk tidak mengambil tindakan.

Teras atap Hotel Gua KozaLihat saja pemandangan itu

Berdasarkan @traveltomtom yang mengatakan bahwa Koza Cave Hotel memiliki rooftop tertinggi di Cappadocia, kami memutuskan untuk menginap di sana. Jadi sementara masih di Istanbul kami memesan untuk menghabiskan malam terakhir kami di Cappadocia di sini. Kami khawatir mereka akan kehabisan ruang, apalagi dengan menjadi hotel kecil dengan hanya 10 kamar. Namun…

Kami mendapat peningkatan pertama kami!

Kami telah bepergian bersama selama hampir 3 tahun sekarang dan kami tidak pernah diberikan peningkatan untuk apa pun. Penerbangan yang tak terhitung jumlahnya, hotel, tidak pernah apa-apa.

Matahari terbit di hotel Gua Cappadocia KozaSelfie saat matahari terbit adalah suatu keharusan

Tapi hari kami check in ke hotel Gua Koza adalah hari keberuntungan kami! Hanya satu kamar lain yang telah dipesan, dan seperti yang saya katakan di email saya yang meminta transfer bandara, ini adalah malam terakhir kami di Cappadocia. Dengan sangat murah hati, Ozgur yang memeriksa kami telah meningkatkan kami ke Deluxe Suite.

Kamar Deluxe

Kami sangat senang kami tidak bisa percaya keberuntungan kami! Ruangan itu luar biasa, dengan kamar tidur di lantai dasar, dengan langkah-langkah ke ruang tamu kecil, dan kemudian kamar mandi dua bagian dengan bak mandi jacuzzi! Tidak ada pintu sama sekali ke pikiran kamar mandi ini jadi itu agak aneh ..! Tempat itu sangat besar, dan semuanya dibangun di dalam gua-gua yang menghadap ke lembah merpati Cappadocia.

Deluxe suite hotel gua KozaPemandian jacuzzi yang sebenarnya

Kami harus melakukan beberapa video untuk film perjalanan kami dan kedua cerita instagram kami, kami terlalu bersemangat untuk diberi tempat yang luar biasa untuk menginap karena awalnya memesan kamar gua standar. Saya yakin itu akan sangat keren juga, tetapi ini mengejutkan kami.

Kamar gua KozaRuang tamu lengkap dengan anggur kecil gratis!

Saya sangat senang memiliki teh dan kopi yang tersedia, dan kami diberi sebotol kecil anggur dan sekotak kesenangan Turki sebagai hadiah yang merupakan sentuhan yang indah, serta kit kebersihan Covid kecil dengan tisu dan pembersih.

Kamar gua KozaJendela dari kamar mandi ke kamar tidur!

Bar dan teras atap

Itu banyak tangga ke teras atap! Ada teras tingkat yang lebih rendah untuk makan serta bagian dalam ruangan juga. Cappadocia menjadi sangat dingin di musim dingin, tetapi pertengahan September sangat panas. Alasan utama kami memilih hotel Gua Koza adalah teras atap, dan itu tidak mengecewakan.

Pemandangan teras atap hotel Gua KozaAku bisa terbiasa dengan pemandangan ini

Ada banyak karpet dan bantal dan pemandangannya spektakuler. Kami bisa melihat ke seluruh Goreme, dan ke Lembah Pigeon di belakang kami. Itu adalah tempat yang sempurna untuk minum dan menyaksikan matahari terbenam.

Bar buka pukul 6 sore setiap malam dan bartendernya cantik dan dibesarkan di Turki tetapi tinggal di Australia untuk sementara waktu. Dia memiliki beberapa koktail khusus Gua Koza yang dipesan lebih dahulu. Sayangnya saya hanya mencoba satu, koktail matahari terbenam tapi itu bunga dan ringan dan lezat!

Koktail hotel Gua KozaKoktail matahari terbenam luar biasa lengkap dengan Turkish Delight?

Kami kemudian mendapat sebotol mawar untuk dinikmati sementara kami mengambil waktu matahari terbenam yang nakal. Itu adalah pengaturan yang sangat menakjubkan yang kami miliki hampir semua untuk diri kami sendiri selain beberapa gadis di atas bantal. Kami duduk di salah satu meja kecil yang paling dekat dengan matahari terbenam untuk mendapatkan pemandangan terbaik.

Menikmati kamar

Kami pergi makan malam di salah satu tempat favorit kami, Fat Boys, yang bisa kamu baca di postingan utama Cappadocia saya. Ketika kami kembali, kami pikir tidak sopan untuk tidak menguji bak mandi jacuzzi dan mencicipi anggur yang telah kami berikan dengan baik. Itu benar-benar indah dan kami memiliki malam yang santai dan mewah. Tempat tidur sangat nyaman, yang tidak membantu untuk bangun untuk balon keesokan paginya!

Menonton balon matahari terbit

Kami menyeret diri kami pada pukul 5.45 untuk pergi menonton balon. Berangkat sekitar pukul 5.30, tetapi kami berada di sisi lembah yang salah untuk menyaksikan mereka benar-benar lepas landas. Jadi kami mendapat sedikit tidur ekstra dan cukup banyak satu-satunya orang di sana untuk seluruh pengalaman, tidak perlu berjuang untuk ruang terbaik. Itu membuat semuanya menjadi lebih ajaib. Kami bisa mendapatkan beberapa tembakan yang luar biasa.

Balon matahari terbit hotel gua kozaMencoba menjadi artistik

Kami tidak berpikir ada banyak balon seperti pagi kami melakukan penerbangan kami, tetapi masih terlihat menakjubkan. Dan itu tidak bisa dihindari. Kami memang mendapatkan kunjungan bonus dari kucing penduduk Kiki di atap yang juga senang berada di beberapa foto.

Matahari terbit hotel Gua KozaTeman kucing adalah jenis yang terbaik

Itu cukup dingin di sana, tapi layak membuang jaket untuk beberapa saat dingin untuk foto yang sempurna itu kan? Dan berbicara tentang, menjadi sangat tinggi itu cukup menyenangkan karena bagus untuk orang-orang yang menonton! Begitu banyak gadis dengan gaun pesta melakukan pemotretan yang panjang. Permainan yang adil bagi mereka tetapi saya sendiri tidak memiliki cukup ruang untuk itu di ransel 55L tua!

Tidak cukup pengalaman yang sama menurut saya

Sebenarnya ada sarapan palsu dan beberapa selimut di atap tepat di bawah kami di mana kami bisa melihat dan mendengar hampir semua gadis menembak, dan kemudian tepat sebelum kami turun mereka ditendang karena giliran orang lain. Mungkin lebih murah daripada membayar hotel, tetapi pengalamannya tidak sama…

Balon matahari terbit hotel gua KozaSaya bisa menonton mereka setiap pagi

Setelah balon menipis dan kami memiliki foto yang kami senangi, kami kembali ke tempat tidur selama beberapa jam untuk memaksimalkan kenyamanan dan waktu tidur sebelum sarapan.

Sarapan Hotel Gua Koza

Saya telah serius menantikan sarapan ini. Anda melihat semua foto dari hotel gua yang tersebar luas dan saya tidak sabar untuk terjebak di dalamnya. Ozgur menjanjikan kami sarapan Turki terbaik, dan saya yakin mereka mengantarkannya. Kami memiliki daging, keju, roti goreng, telur, pancake, roti biasa, berbagai selai dan madu. Saya lapar sekarang hanya mengetik apalagi dari gambar!

Sarapan Turki hotel gua Kozabegitu banyak makanan!

Kami menginap di hotel Gua Koza

Kami memiliki pengalaman menginap yang paling fantastis di sini. Itu jauh melebihi harapan kami, mungkin berkat peningkatan kejutan kami, tetapi teras atap dan minuman dan makanan semuanya benar-benar enak. Staf yang indah dan sangat membantu, memeriksa ulang waktu transfer kami dan memastikan kami senang tinggal di sini.

Kucing hotel gua KozaTeman kucing yang lembut

Saya pasti akan merekomendasikan tinggal di sini jika Anda ingin bermalam di hotel gua. Mungkin ada yang lebih murah di luar sana tetapi benar-benar memiliki pemandangan terbaik ke Cappadocia. Plus itu adalah bisnis keluarga kecil yang dijalankan secara berkelanjutan, yang baik untuk mendukung sebagai seorang musafir. banyak hotel jauh lebih besar sehingga yang satu ini memiliki sentuhan yang lebih pribadi. Plus ia memiliki dua kucing yang sangat berbulu! Hotel terbaik yang pernah ada. Jika Anda ingin memeriksa situs di sana, klik di sini untuk info lebih lanjut!

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Bradley Richardson