Prediksi : Villarreal – Manchester United

Prediksi : Villarreal – Manchester United

Pada hari Rabu pukul 21:00 kami akan mengadakan pertandingan ulang untuk final Liga Europa terakhir – Manchester United akan bermain di stadion Villareal mereka sendiri. Emosi dalam pertemuan ini tidak boleh dilewatkan.

Favorit tuan rumah

Menurut para bandar, kita harus melihat tuan rumah menang, tetapi situasinya tidak sesederhana kelihatannya. Pertama-tama, harus ditekankan apa yang terjadi di babak pertama – Manchester secara sensasional kalah dari Young Boys Bern. Hasil ini berarti bahwa kita dapat berbicara tentang tekanan besar – jika Manchester bisa kalah dari Young Boys Bern, maka Villareal atau Atalanta jelas tidak dalam posisi kalah. Juga bukan rahasia bahwa keadaan di klub Inggris itu buruk – misalnya, putaran liga terakhir (pertandingan kandang melawan Aston Villa berakhir dengan kekalahan 1-0). Namun demikian, kita harus ingat tentang Cristiano Ronaldo – Ronaldo adalah salah satu dari sedikit pemain yang bisa memberi tip timbangan untuk timnya sendiri. Dia adalah pemain yang perlu diawasi setiap detik pertandingan – meninggalkan seorang Portugis tanpa pengawasan dapat menghasilkan gol dalam waktu singkat.

Di sisi lain, Villareal adalah tim yang bisa melawan tim yang secara teoritis lebih kuat. Tidak ada kekurangan bukti untuk ini – cukup untuk memperhitungkan pertandingan Piala Super Eropa (1-1 dengan Chelsea dan kekalahan dalam adu penalti) atau putaran liga terakhir (0-0 dengan Real Madrid). Anda juga dapat mengatakan bahwa kita berbicara tentang tim yang menyadari kekurangannya – saya tidak akan mengandalkan pertemuan terbuka.

Manchester seharusnya memimpin, tetapi keunggulan tidak serta merta diterjemahkan menjadi gol. Selain itu, selalu ada risiko serangan balik berbahaya dari para tamu, sehingga tuan rumah tidak dapat menyerang tanpa ingatan. Menurut saya, ada banyak indikasi bahwa kita tidak akan melihat banyak gol.

Saya bertaruh di bawah 2,5 gol dalam pertandingan. Odds 2.17 (TOTALtaruhan)

Author: Bradley Richardson