Tempat Instagram terbaik di Venesia

Ok jadi posting ini hampir tidak ada gunanya, karena secara harfiah keseluruhan Venesia sangat indah! Ada potensi tak terbatas ketika datang ke tempat Instagram di Venesia. Anda tidak akan ingin berhenti memotret. Jembatan, kanal, dermaga, dan gondola mengitari setiap sudut yang menawan namun runtuh. Setiap jalan di Venesia dapat diubah menjadi taman bermain sejarah, sudut, dan warna yang sempurna!

Tempat instagram tersembunyi di VenesiaDi pinggir jalan di dekat hotel kami ada tempat kecil ini

Berjalan-jalan terasa seperti mimpi, set film, negeri fantasi. Sama seperti Hoi An, yang saya kunjungi dalam perjalanan Vietnam Selatan ke Utara, sulit untuk percaya bahwa tempat seperti itu ada di dunia saat ini. Meskipun tidak seperti Hoi An, semuanya tentu saja dalam bahaya tenggelam dan menjadi Atlantis modern. Saya pribadi beruntung mengunjungi Venesia selama pandemi Covid-19, ketika hanya ada sedikit turis di sekitar. Ini membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan foto yang bagus karena ada lebih sedikit tekanan untuk tidak menghalangi orang atau orang yang mengintai merusak bidikan.

Akademisi jembatan venesiaBanyak waktu untuk mengambil foto di hotspot

Tapi saya bertele-tele jadi mari kita buka tempat Instagram terbaik yang saya temukan di perjalanan saya. Kami akan memulai dengan yang jelas, pulau Burano!

Pulau Burano

Jika Anda adalah penggemar bangunan berwarna-warni, siapa yang tidak, maka Anda perlu mengunjungi Burano! Pulau ini berjarak sekitar 45 menit perjalanan dengan taksi air atau ‘Vaparetto’ sebagaimana mereka dikenal secara lokal! Untuk info lebih lanjut tentang mengunjungi pulau, lihat posting saya tentang mengunjungi Burano di sini!

Di pulau itu ada jalan utama yang dipenuhi toko-toko dan restoran, lalu beberapa jalan dari sini dengan kanal-kanal ikonik.

Rumah warna-warni BuranoRumah warna-warni Burano

Satu jembatan khususnya di mana kanal-kanal berpotongan, yang dicapai dengan berbelok ke kanan saat Anda menabrak jalan utama, sangat bagus untuk mendapatkan warna sisi kanal yang maksimal!

Burano instagram bridgeJembatan yang ada di seluruh gram

Anda juga tidak ingin melewatkan perjalanan di pinggir jalan! Pastikan untuk menjelajahi pulau di luar jalan utama untuk menemukan rumah ekstra jazzy dan beraneka warna! Rumah Casa Bepi ini milik seorang warga lokal yang ternyata menyukai bioskop sekaligus mengecat rumahnya dengan bentuk-bentuk geometris. Ceritanya dia dulu membuat bioskop outdoor dengan kain putih untuk anak-anak lokal.

Rumah warna warni Casa Bepi buronCasa Bepi sangat jazzy!

Ditambah lagi untuk spot instagram yang lebih sepi, jalanan di sekitar belakang pulau ini juga berwarna-warni seperti yang dipenuhi orang! Bahkan ada beberapa bendera olahraga Italia untuk sesuatu yang ditambahkan!

Bendera Italia rumah berwarna-warni BuranoBendera Italia dingin

Istana Doge

Istana Doge penuh dengan karya seni yang menakjubkan, ruang dewan yang megah, dan arsitektur gothic yang indah.

Langit-langit istana DogeLangit-langit mewah di Istana Doge

Ada halaman yang indah untuk dijelajahi saat masuk, di mana saya mendapatkan bidikan ini sambil melihat ke seberang yang saya sukai. Untuk info lebih lanjut tentang biaya kunjungan dan apa yang diharapkan, Anda dapat melihat posting saya tentang hal-hal yang dapat dilakukan di Venesia di sini.

Istana Doge VenesiaHanya berpura-pura itu adalah istanaku…

Ini juga merupakan situs jembatan desah yang terkenal. Meskipun yang terbaik digambarkan dari kanal atau jembatan paralel, Anda bisa mendapatkan bidikan keren melihat pemandangan yang akan menjadi kesan terakhir dari Venesia.

jembatan desah pemandangan venesiaPandangan sekilas terakhir dari kota terapung bagi banyak tahanan

Lapangan Santo Markus

Semua orang pergi untuk menembak dengan Basilika St Mark di belakang mereka. Ini adalah salah satu tempat Instagram yang lebih jelas di Venesia yang telah menarik wisatawan untuk tempat liburan jauh sebelum Instagram menghiasi perangkat kami. Dan mengapa Anda tidak menginginkan foto itu, ini adalah bangunan yang sangat indah. Ada banyak kafe indah di alun-alun untuk merasakan nuansa Eropa pada foto Anda, meskipun berhati-hatilah, harganya mahal jika Anda suka kopi!

Basilika Santo MarkusMungkin yang paling kosong adalah jam 11 pagi…

Menara ini juga menyediakan titik fokus yang baik untuk gambar. Saya merekomendasikan berdiri di ujung Piazza terjauh dari St Mark’s Campanile (menara raksasa) dan menggunakan lengkungan bangunan di sekitar alun-alun sebagai bingkai! Pemandangan dari atas Campanile juga tidak buruk!

St Marks persegi VenesiaSeluruh alun-alun di belakangku!

Jika Anda berada di sini setelah hujan juga, Anda dapat melihat banjir yang terjadi, terkadang membuat jalan-jalan Venesia terendam air beberapa inci!

Orang-orang mendapatkan gambar di alun-alun dengan merpati dengan memberi mereka makan juga. Namun secara hukum Anda tidak seharusnya memberi makan merpati. Juga tidak yakin mengapa Anda ingin sekelompok merpati mengerumuni Anda, tetapi masing-masing…

Pemandangan dari st mearksCampanileKepulauan Venesia

Naik gondola

Jika Anda berada di Venesia, Anda harus naik gondola. Ya, itu mahal, tetapi sejauh ini merupakan cara terbaik untuk melihat kanal belakang kecil dan menikmati area kota terapung yang lebih tenang. Rute utama, yang Anda bayar sedikit ekstra, membawa Anda ke bawah Bridge of Sighs. Ini membuat tempat yang bagus untuk duduk di depan untuk foto gondola Anda. Mereka mengatakan jika Anda berciuman di gondola sambil meluncur di bawahnya, Anda akan bersama selamanya. Saya pribadi bisa membuktikan itu b*llocks. Terima kasih untuk apa-apa jembatan.

Jembatan desah VenesiaMenuju di bawah jembatan desahan

Terlepas dari mimpi yang hancur, itu sangat romantis dan saya akan merekomendasikan untuk naik. Para pendayung gondola mendorong Anda untuk bergerak di sekitar kapal juga untuk mengambil gambar yang berbeda yang sangat bagus. Ditambah lagi kami mendapat gondolier lain untuk mengambil foto kami di perahu dengan gondolier kami yang merupakan foto yang keren.

Naik gondola romantisItu sangat lucu

Jembatan Rialto

Jembatan ini mungkin adalah tempat tersibuk yang kami kunjungi sepanjang perjalanan. Sebagian besar toko di sepanjang jembatan ditutup dengan sedih sehingga tidak memiliki perasaan yang sama. Namun foto-foto terbaik melihat ke jembatan daripada benar-benar di atasnya.

Tempat instagram jembatan RialtoSaat Anda mencocokkan tiang bergaris

Di kedua sisi jembatan, Anda dapat berjalan sejajar dengan kanal dan menemukan satu atau dua sisi jalan dengan dermaga kecil. Ini membuat tempat yang sempurna untuk mengambil bidikan gaun berputar-putar itu, atau foto pizza jalanan makan. Sayangnya kami tidak melakukan tembakan pizza, yang agak saya sesali ketika saya melihat banyak setelahnya. Terutama karena alasan apapun untuk makan pizza. Saya pikir dermaga dengan tiang stipe merah dan putih untuk mengikat perahu dengan Jembatan Rialto di belakang mungkin merupakan tempat Instagram paling ikonik di Venesia.

Toko buku Acqua Alta

Pesaing yang pasti untuk sebagian besar toko buku Instagram di dunia yang saya harapkan! Tangga buku di belakang toko legendaris. #libreriaacquaalta sendiri memiliki hampir 40 ribu tag di Instagram pada saat penulisan dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Tidak konvensional adalah cara terbaik untuk menggambarkan tata letak toko buku unik ini. Dindingnya penuh sesak dari lantai ke langit-langit dengan buku-buku. Santai di tengah toko ada gondola tua yang ditumpuk dengan buku-buku juga. Tidak tahu apa yang dilakukan jika mereka ingin membaca dengan teliti salah satu yang ada di dekat bagian bawah!

Toko buku Acqua AltaRak buku yang tidak biasa

Ada beberapa area belakang toko juga. Salah satunya memiliki gondola yang ditambatkan, yang dapat Anda duduki dan berfoto jika Anda tidak suka membayar untuk pengalaman penuh! Meskipun memiliki sedikit atap di atasnya tidak seperti yang Anda benar-benar mengambil di atas air, jadi tidak persis sama.

Toko buku gondola Acqua Altagondola rahasia

Ruang lain yang telah disebutkan adalah tangga buku, yang tidak mengarah ke mana pun selain menjadi latar belakang yang keren! Apalagi jika Anda seorang kutu buku yang rajin seperti saya. Surga!

Rak buku tangga Acqua AltaBuku tangga!

Plus, seolah-olah itu belum cukup untuk diambil, ada banyak kucing yang bebas berkeliaran di toko. Kami hanya dapat menemukan satu teman berbulu ketika kami mengunjungi tetapi seharusnya ada lebih banyak lagi! Pasti ada banyak ruang persembunyian kucing di sana.

Kucing rak buku Acqua AltaBuku dan kucing, mimpi!

Pulau Murano

Murano adalah sepupu Burano yang kurang berwarna. Itu jauh lebih dekat ke Pulau utama Venesia, dengan hanya 10 menit hop di Vaparetto. Murano terkenal dengan pembuatan kacanya, jadi ada banyak pajangan toko yang indah. Sayangnya hari yang kami kunjungi adalah hari libur umum di atas pembatasan covid sehingga tidak banyak yang buka dan kami telah melewatkan pabrik kaca karena menghabiskan begitu lama di Burano!

Terusan MuranoMurano masih cerah dan cantik

Jalan-jalannya masih berwarna-warni, dengan warna-warna pastel yang lebih kalem di sepanjang kanal. Murano memiliki kanal yang jauh lebih lebar daripada Burano, dengan jembatan besi tempa yang indah yang sempurna untuk bidikan matahari terbenam.

Matahari terbenam MuranoJembatan impian saat matahari terbenam

Kanal-kanal yang lebih kecil benar-benar lucu dengan beberapa tempat es gelato kecil dan bar kafe juga tersebar di sekitar jika Anda ingin makan dan minum.

Es krim MuranoGelato di kanal

Venesia Lido

Ini mungkin bukan pantai tercantik di dunia, tetapi ada beberapa klub pantai yang terlihat keren di sepanjang Venice Lido. Kami ingin pergi ke satu, tetapi ketika kami tiba di sekitar waktu makan siang dan jumlahnya sangat berkurang karena covid, kami tidak dapat menemukan tempat dengan ruang dan pergi ke pantai umum di ujungnya.

Venesia lidoSaya sangat menyukai pantai

Tetap saja, foto pantai apa pun adalah foto yang bagus bukan?

Kafe Venesia

Ada begitu banyak jalan berbatu yang indah dan miring dengan kafe kecil di sisi kanal untuk tempat pemberhentian kecil dan berpose dengan Aperol Spritz yang luar biasa murah.

Kafe jalanan VenesiaSenyum itu untuk makanannya

Jika Anda ingin duduk di sepanjang bagian depan Grand Canal, Anda dapat mengharapkan untuk membayar sedikit lebih untuk teras yang indah, tetapi mereka terlihat cantik. Kami ingin pergi ke Harry’s Bar, rumah Bellini, tetapi mereka belum dibuka kembali setelah pembatasan dicabut di kota. Kalau tidak, kita akan mendapatkan gambar seperti itu tetapi sayangnya.

makan di luar di VenesiaSalah satu dari sedikit restoran terbuka tempat saya mencoba grappa!

Duduk atau berjalan-jalan di sepanjang tepi sungai dengan beberapa chichetti, atau gelato membuat bidikan getaran Italia yang imut! Poin bonus jika Anda bisa mendapatkan beberapa pendayung gondola di latar belakang seperti ini!

Aperol spritz slushyAperol slushy ini luar biasa

Jalan Belakang dan Jembatan

Menurut saya, tempat foto terbaik di Venesia adalah yang tidak terkenal di Instagram! Sulit untuk mengatakan dengan tepat di mana mereka berada. Dermaga kecil menjorok ke kanal.

Tempat instagram VenesiaSaya menyukai semua dermaga kecil yang lucu ini

Jembatan tempa indah di depan bangunan berwarna pastel, bobrok namun menawan. Dengan hampir tidak ada orang di sana juga. Mereka memberikan perspektif yang sedikit lebih unik tentang tujuan hotspot wisata ini.

Kanal besar VenesiaKanal besar Venesia

Jalan-jalan samping yang berkelok-kelok ini memberikan keajaiban Venesia yang sebenarnya menurut saya. Tersesat bersama seseorang yang Anda cintai adalah hak istimewa untuk tidak diterima begitu saja. Jadi jangan takut untuk keluar dari jalan utama dan berkreasilah!

Jembatan VenesiaArsitekturnya menakjubkan. Terima kasih Venesia.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Bradley Richardson